NEWS

Setelah Menunggu Lama, Inilah Beberapa Aktor Dan Aktris Yang Akan Tampil Di Seri Titans

Marvemir   |   Sabtu, 02 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang rajin mengikuti berita apapun yang berada di dalam rana DCEU, pastinya kalian telah mengetahui kabar yang mengatakan bahwa pada tahun 2018 mendatang, pihak DC akan merilis seri live-action yang berfokus pada tim superhero DC muda, Teen Titans di seri yang diberi judul Titans.

Selain itu hal lainnya yang juga kita ketahui terkait kabar ini adalah bahwa seri ini nantinya, akanlah ditayangkan di layanan tayang streaming milik DC sendiri yang sayangnya, hingga kini nama layanan streaming ini, belumlah diketahui lagi.

Akan tetapi, terlepas telah mengetahui kabar-kabar tersebut, sayangnya, dalam beberapa bulan terakhir, kita tidaklah mengetahui sosok aktor / aktris yang akan memerankan masing-masing karakter superhero-nya.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force
» Gaming Ngebut Dengan Harga Terjangkau! Review MSI Cyborg 15 A12V



Namun setelah menunggu lama, akhirnya melalui unggahan berita situs CinemaBlend beberapa jam yang lalu, akhirnya kita mengetahui juga beberapa aktor / aktris muda yang akan memerankan karakter-karakter ikonik Titans-nya.

Untuk peran Starfire, dirinya akanlah diperankan oleh Anna Diop (Everybody Hates Chris), Raven oleh Teagan Croft (Home and Away) dan aktor pemeran Henry Turner di film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (2017), Brenton Thwaites, akan memerankan sosok Dick Grayson AKA Nightwing.



Seperti yang telah Kru KotGa katakan di atas, daftar ini masihlah belum sepenuhnya lengkap. Pasalnya, aktor yang nantinya akan memerankan Victor Stone AKA Cyborg dan Garfield Logan AKA Beast Boy, belumlah diumumkan.
Sehingga dengan demikian, ya kita tunggu saja lagi pengumuman selanjutnya dari pihak DC dalam beberapa waktu mendatang terkait aktor Beast Boy dan Cyborg-nya ini. Nah, sembari menunggu, Kru KotGa ingin tahu nih, apakah sejauh ini kalian merasa puas dan setuju dengan nama-nama aktor beserta karakter yang akan diperankannya ini nanti?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru