NEWS

Bagaimanakah Nasib Kelanjutan Proyek Reboot Film The Crow?

Marvemir   |   Sabtu, 02 Sep 2017

Seperti yang kita ketahui, beberapa bulan yang lalu sempat terdengar kabar bahwa Hollywood ingin memproduksi reboot film drama dark fantasy superhero, The Crow (1994). Namun di saat yang sama, kita juga mengetahui bahwa proyek ini masihlah dirundung dengan ketidakjelasan.

Pasalnya, terlepas sutradara Corin Hardy dan aktor pemeran Aquaman (Justice League), Jason Mamoa telah diincar habis-habisan (malah bisa dibilang sudah lumayan dikunci) untuk menjadi masing-masing sutradara dan aktor pemeran Eric Draven-nya, namun sekali lagi secara keseluruhan, proyek film ini masihlah benar-benar di tahapan awal AKA belum ngapa-ngapain.

Baca ini juga :

» Trailer Reboot Film Tomb Raider Akan Dirilis Dalam Waktu Dekat Ini
» Reboot Film Anti-Hero Spawn, Tidak Membutuhkan Budget Yang Selangit
» Seri Komedi Superhero Klasik, The Greatest American Hero Akan Di-reboot Oleh Stasiun ABC
» Produser Jason Blum, Pastikan Reboot Horor Klasik, Halloween Akan Siap Rilis Tahun 2018
» Nicole Kidman Tegaskan Bahwa Queen Atlanna Bukanlah Putri Duyung Di Film DCEU Aquaman Mendatang



Sehingga berdasarkan fakta tersebut, maka tidaklah mengherankan sama sekali apabila banyak fans yang hingga kini, terus bertanya-tanya: Jadi, sebenarnya, proyek reboot The Crow ini bakalan jadi apa tidak sih?

Well, good news Kotakers. Dapat dipastikan proyek ini bakalan jadi diproduksi. Pasalnya, selain proyek film ini telah diberikan judul pastinya, The Crow Reborn, juga proyek film ini jugalah telah menemukan pihak distributornya yaitu: Sony Pictures.



Memang sih perkembangan proyek ini bisa terbilang masihlah terlihat kecil. Namun hey, menemukan pihak distributor adalah langkah yang sudah lumayan oke bukan? Paling tidak sekali lagi dengan sudah ditemukannya pihak distributor-nya ini, maka kans untuk te-realisasikan proyeknya ini bisa menjadi sangat besar bukan?

Sebagai pengingat saja dan bagi Kotakers yang mungkin belum mengetahui, The Crow pada dasarnya mengisahkan musisi metal, Eric Draven yang setelah dirinya dan tunangannya dibunuh secara kejam, bangkit kembali untuk membalas dendamkan pembunuh keduanya.



Nah ketika bangkit kembali dari kematiannya ini, Draven secara tak terduga, dianugerahi kekuatan super (superhuman abilities) dan kekuatan tidak bisa mati-mati (immortal).

Pada tahun 1994, adaptasi perdana film The Crow dirilis dan kala itu, film ini sukses menjadi buah bibir dan cult classic. Akan tetapi ironisnya, bukannya film ini menjadi buah bibir karena kualitas filmnya, namun yang ada justru lebih ke drama behind the scene-nya yang sangat tragis.



Spesifiknya, di tengah-tengah menjalani syuting film-nya, pemeran Draven kala itu yang juga anak dari legenda martial arts, Bruce Lee, Brandon Lee, secara tidak sengaja (accidentally) tertembak pistol properti yang tanpa diketahui, berisikan peluru sungguhan.

Ya marilah kita berharap saja, semoga apabila nantinya film The Crow Reborn ini jadi diproduksi dan dirilis, kejadian memilukan tersebut tidaklah terulang lagi Amin. Nah sekarang bagaimana nih pendapat Kotakers terhadap update dari proyek reboot The Crow ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru