NEWS

Detail Lengkap Reboot Horor Keren, The Grudge

Marvemir   |   Kamis, 25 Oct 2018


Mungkin masih banyak dari Kotakers yang belum mengetahui kalau Hollywood, kini sedang me-reboot film horor klasik binti keren yang juga merupakan adaptasi dari film horor hit Jepang, Ju-On (2002), The Grudge (2004).

Ya kalian tidak salah baca Kotakers. Dan proyek reboot ini ditangani oleh sutradara yang bisa dibilang masih pendatang baru, Nicolas Pesce (Piercing) yang juga bertanggung jawab terhadap penulisan naskahnya.

Baca ini juga :

» Shrek dan Puss In Boots Mendapatkan Reboot
» Film Terbaru The Chronicles of Narnia Akan Ditayangkan di Netflix
» Inilah Tampilan Poster Reboot Hellboy Yang Keren Gila
» Trailer Reboot Film Tomb Raider Akan Dirilis Dalam Waktu Dekat Ini
» Reboot Film Anti-Hero Spawn, Tidak Membutuhkan Budget Yang Selangit


Reboot ini nantinya akan dibintangi oleh Demian Bichir (The Nun), John Cho (Harold & Kumar), dan pemeran Elise Rainier di franchise Insidious, Lin Shaye. Berbeda dengan reboot pada umumnya, reboot The Grudge tidaklah akan menampilkan Kayako sebagai sosok iblis jahatnya.

Melainkan nantinya, akan ada sosok iblis baru yang akan menjadi sosok pengganggu barunya. Menanggapi kesannya membintangi reboot ini, Shaye mengatakan bahwa melakukan syuting film ini merupakan pengalaman menyeramkannya selama bertahun-tahun membintangi film horor.





Dengan kata lain, reboot ini bakalan sangat menyeramkan. WOW. Jadi penasaran nih. Nah agar tidak penasaran terus pastikan kamu pantengin terus KotakGame untuk update-update selanjutnya dari proyek reboot Grudge ini.

Grudge akan dirilis 21 Juni 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru