NEWS

Action RPG dari Lytomobi "Shadowblood" Telah Memasuki Tahap Closed Beta!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 01 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lytomobi telah menghadirkan game terbarunya yang bergenre action RPG berjudul Shadowblood untuk Android. Saat ini, Shadowblood telah memulai tahap Closed Beta muali 1 September lho Kotakers. Kamu bisa langsung download Shadowblood melalui Google Play.

Jangan sampe lupa juga, agi kamu yang belum mengikuti event pre-registrasi kamu bisa ikutan juga karena kamu bisa mendapatkan total hadiah senilai IDR 500.000. Diantaranya adalah potion, gold, enchanment stone, gem, hingga kostum superior yang bakal bikin karakter kamu makin kece.
Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Shadowblood ini bercerita tentang seekor naga bernama Arcand, penjaga kedamaian benua Narr yang berubah jadi jahat setelah dikutuk oleh Dewa Kegelapan, Belzav. Dan untuk mengalahkan Arcand, semua pahlawan dari penjuru Narr harus bergabung untuk menyatukan kekuatan.

Untuk bertualang di Shadowblood, kamu bisa memilih salah satu dari empat kelas yang tersedia Shadowblood, yaitu Assassin, Ranger, Berseker, dan Magician. Pilih salah satu yang paling cocok dnegan gaya bermain kamu, apakah suka menyerang dari jarak dekat, jarak jauh menggunakan senjata, atau jarak jauh dengan kekuatan sihir.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru