NEWS

Eiichiro Oda Berencana Akan Mengakhiri Seri One Piece Secepatnya

Salinolino   |   Jumat, 08 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak kenal dengan Eiichiro oda. Pria 42 tahun tersebut berencana untuk pensiun. Jadi jangan heran bila mendengar Oda ingin mengakhiri seri One piece.

Baru-baru ini, Hiroyuki Nakano pemimpin redaksi Shonen Jump melakukan wawancara membicarakan karya seni Oda. Dalam kesempatan ini Nakano mengakui bahwa Oda akan mengakhiri perjalanan Monkey D Luffy

Baca ini juga :

» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Arc Wano Kuni Telah Selesai, Anime One Piece Arc Egg Head Akan Tayang Pada 7 Januari 2024!
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!

"Nah sekarang, saya bertanya-tanya orang yang mengikuti cerita One Piece, berapa umur kamu sekarang? 20 tahun yang lalu, apakah kamu sudah lahir? Pada saat itu, Luffy berumur 17 tahun, dan 20 tahun kemudian dia baru berusia 19 tahun?"

"Awalnya, Luffy berlayar kelaut sendirian, tanpa teman. Untuk One Piece sendiri memiliki banyak adegan kilas balik, tapi aku punya kenangan sendiri. Ketika saya memulai seri ini, saya bertanya-tanya apakah beberapa pembaca muda suatu saat akan merasa seperti One Piece telah menjadi teman masa kecil kalian."

"Suatu hari, bahkan cerita tentang Luffy dan teman-temannya akan berakhir. Jika kamu terus mengikuti petualangan One Piece sampai saat itu, saya akan sangat bahagia. Terimakasih selama 20 tahun ini, dan saya meminta dukungan kalian sedikit lebih lama!!" kata Oda.

Bagaimanapun juga, meski sedih mendengar Oda begitu jelas bahwa One Piece tidak akan berjalan tanpa batas waktu, paling tidak kita senang setidaknya kita bisa sedikit lebih lama dengan Luffy dan teman-temannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru