NEWS

Bukannya Konsol, Xbox One S Malah Dijual Sebagai Ultra HD Player Untuk Blu-Ray di Jepang

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 08 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika beberapa konsol dari PlayStation dan Nintendo laku keras dan saling bersaing di Jepang, nasib parah justru di hadapi dari lini konsol Xbox One. Tidak hanya menjadi konsol yang kurang digemari, tapi ada juga salah satu retailer yang justru menjual konsol ini sebagai Ultra HD Player untuk DVD Blu-Ray.

Nama toko ini adalah The Bix Camera, yang juga merupakan salah satu took elektronik terbesar di Tokyo. Dari keterangan yang diperlihatkan display, kita bisa lihat kalau Xbox One S dijual dengan harga "Super Murah" dan "Juba bisa digunakan bermain game." Bermain game bahkan dianggap sebagai salah satu fitur tambahan, dan bukan fitur utamanya.

Baca ini juga :

» Microsoft Integrasikan Copilot AI ke Game! Jadi Bisa Nanya Tips Game dan Langsung Dijawab Sama AI!
» Microsoft Umumkan Proteus Controller, Gamepad Untuk Gamer Penyandang Disabilitas!
» Microsoft Tutup Banyak Studio Termasuk Studio Pengembang The Evil Within dan Hi-Fi Rush
» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?
» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!

Untuk angka penjualan mingguan terakhir dari konsol Xbox One S sendiri, hanya terjual sebanyak 63 unit dalam 1 minggu terakhir. Beberapa pelanggan, bahkan juga membeli konsol ini hanya untuk menonton anime dan film di kualitas HD di 4K. Hal yang benar-benar miris sekali tentunya untuk dialami pihak Xbox dan Microsoft.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru