NEWS

Founder Dari Platinum Games Kasih Bocoran Akan Hadirnya Bayonetta 3?

Fadhil Baladraf   |   Senin, 11 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hideki Kamiya yang merupakan founder dari Platinum Games, belum lama ini berbagi status di akun twitternya mengenai Bayonetta 3. Walaupun belum ada kejelasan pasti apakah ini adalah status random, atau sebuah teaser dari seri terbarunya. Para gamer setidaknya bisa mengantisipasi dengan jelas kali ini.

Bayonetta sendiri adalah salah satu seri game yang menjadi favorit, lewat rilis seri pertamanya yang sempat menyaingi popularitas Devil May Cry kala itu. Kesuksesan seri pertamanya membuat Platinum Games akhirnya merilis Bayonetta 2. Namun sayang, popularitasnya tidak sebaik di seri pertama dan akhirnya game ini berakhir menjadi eksklusif WiiU.

Lewat status twitter ini, Hideki menjawab kepada salah satu pengikutnya di twitter yang bertanya soal apakah ada nama resmi dari setting latar World of Chaos. Hideki akhirnya menjawab untuk menunggu sampai "Bayo3."

Baca ini juga :

» Rumor: NieR 3 Sudah Dalam Tahap Pengembangan
» Granblue Fantasy Versus: Rising Umumkan Kolaborasi Dengan Nier Automata
» Tanggal Rilis Sudah Diumumkan! Devil May Cry: Peak of Combat akan Rilis pada 10 Januari 2024
» Kreator Bayonetta, Hideki Kamiya Keluar dari PlatinumGames
» Devil May Cry: Peak of Combat Buka Pra-Registrasi, Siap Adakan Open Beta!

Walaupun hal ini masih spekulasi, fakta bahwa Hideki Kamiya sang founder dari Platinum Games bisa membahas mengenai ini, tentunya bisa jadi harapan untuk para gamer yang sudah haus akan hadirnya seri terbaru Bayonetta. Hal ini juga bisa jadi indikasi, kalau Platinum Games sebenarnya sudah dalam proses pengembangan game ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru