NEWS

Popeyes Raih Peringkat Ketiga Setelah Mengalahkan Elite8 Pada Pertandingan Vainglory

Salinolino   |   Senin, 11 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan yang merebutkan juara ketiga antara Elite8 melawan Popeyes, berlangsung meriah pada 10 September 2017 kemarin. Pertandingan tersebut di adakan di gedung Telkomsel Smart Office (TSO) Jakarta.

<
Pada pertandingan pertama berlangsung hanya 22 menit, dan kemenangan diraih oleh Popeyes dengan skor 5-12 . Kemenangan didapat dikarenakan Popeyes berhasil mengambil Kraken.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Trailer Nisha Perlihatkan Kekuatan Terpendam dan Latar Belakang Kisahnya di Lokapala

Pertandingan kedua, diawal pertandingan Elite8 sudah ditekan yang menghasilkan popeye mendapat skor 3-0 di menit pertama. Tidak butuh lama Popeyes untuk memenangkan pertandingan. Ia hanya butuh waktu 17 menit untuk menghancurkan Vain Crystal.

Dan dipertandingan ketiga, akhirnya Elite8 akhirnya merubah komposisi hero. Dimana pada menit awal Elite8 mendapat keunggulan dengan skor 2-0. Meskipun Elite8 pada menit 10 dikalahkan lagi oleh Popeyes, tetapi akhirnya Elite8 bisa bangkit dan mengalahkan Popeyes.

Dipertandingan keempat ini, Elite8 dan Popeyes lebih memilih bermain aman. Tetapi pada pada menit ke 16, Popeyes berhasil meratakan turret Elite8 dan menghancurkan Vain Crystal. Dan menjadikan Popeyes sebagai juara ketiga pada Vainglory 8 Jakarta Summer Championship 2017.
(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru