NEWS

Sepertinya Nick Fury Pada Akhirnya Memanglah Akan Ditampilkan Di Avengers: Infinity War

Marvemir   |   Senin, 11 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tentunya kita masih ingat dengan berita yang melaporkan bahwasanya, aktor senior kulit hitam, Samuel L.Jackson (Pulp Fiction), merasa greget dan sedikit sebal sendiri dikarenakan, kala itu, dirinya belumlah dihubungi lagi oleh pihak Marvel untuk kembali memerankan karakter Nick Fury-nya di Avengers: Infinity War (2018) mendatang.

Dan tentunya, sangatlah wajar apabila dirinya merasa demikian. Pasalnya, karakter Nick Fury yang diperankannya ini, pada dasarnya adalah penggagas utama dari tim Avengers AKA Avengers Innitiative. Dengan kata lainnya lagi, sosoknya adalah sosok yang sangat vital peranannya di rana MCU.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas



Akan tetapi Kotakers, berdasarkan laporan dari situs ajc, sepertinya, pada akhirnya, sosok Fury, memanglah akan ditampilkan di film Avengers ketiga tersebut. Pasalnya, melalui situs ini, diketahui bahwa Marvel, kini sedang membuka open casting untuk menjadi Photo Double dari salah satu karakter di film ini nantinya.

Spesifiknya, Marvel mencari aktor yang berusia 30-50 tahun, tinggi sekitar 188-193 cm, harus berkepala plontos dan brewokan. Nah, kalau misalkan ciri ini, bukanlah menjurus ke sosok bos S.H.I.E.L.D bermata satu tersebut, Kru KotGa tidak tahu harus berkata apalagi.



Dan ya Kotakers. Kru KotGa yakin kalau nantinya Jackson akan kembali sebagai Fury dan, aktor yang menjadi photo double-nya nanti, wajahnya akanlah ditempelkan di wajah Jackson ketika, film ini menampilkan adegan flashback dirinya dengan (kemungkinan besar) Carol Danvers AKA Captain Marvel (Brie Larson).

Hmm, apakah memang prediksi demikian yang nantinya akan terjadi? Well, kita tunggu dan lihat lagi saja nantinya Kotakers oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru