NEWS

NSFW! Anti Mainstream, Dakimakura Berbentuk Y Ini Terlihat Memiliki Kaki

Taufik Hidayat   |   Senin, 11 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bantal peluk atau guling, atau yang lebih dikenal dengan nama Dakimakura dikalangan pecinta anime dan jejepangan normalnya berbentuk lurus saja. Mungkin jika Dakimakura yang terdapat gambar karakter anime yang seksi bahkan sampai telanjang sudah biasa saja. Tapi bagaimana jika ada sebuah dakimakura yang memiliki kaki?

Konomi, seorang ilustrator asal Jepang. telah membuat desain dakimakura berbentuk Y sehingga terlihat seakan-seakan kaki dari karakter anime pada dakimakura tersebut bisa digerakan.
Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Dakimakura berbentuk Y ini memiliki ukuran 50 sentimeter untuk lebarnya, dan memiliki panjangnya 160 sentimeter. Bagian bawahnya bisa terbelah seolah-olah memiliki sebuah kaki. Dakimakura ini direkomendasikan karena posisinya benar-benar bisa disesuaikan oleh pengguna.

Berminat untuk memiliki Dakimakura berkaki ini? Kamu bisa membelinya melalui Konomi online store dan Kinoko Shop di sini. Dakimakura tersebut dibanderol dengan harga 12,960 yen atua sekitar IDR 1.5 juta.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru