NEWS

Undertaker Kemungkinan Besar Akan Kembali Bergulat Untuk Melawan Pegulat Super Top Ini

Marvemir   |   Selasa, 12 Sep 2017

Seperti yang kita ketahui, paska pertandingannya dengan Roman Reigns di event PPV WWE terbesar, WrestleMania 33 yang diselenggarakan pada tanggal 2 April 2017 lalu, sang legenda WWE, Undertaker, terlihat seperti sudah selesai AKA pensiun beraksi dari ring yang telah membesarkan namanya tersebut selama hampir 3 dekade terakhir ini.

Dan bahkan hal tersebut terlihat semakin meyakinkan, paska menyaksikan Taker meletakkan topi, jubah serta sarung tangan signature-nya tersebut di atas kanvas ring-nya.

Dan walau seluruh fans WWE, lumayan bersedih dengan akan pensiunnya pegulat berkarakter zombie hidup ini, namun di saat yang sama, mereka pun juga sudah lumayan mengerti bahwa pada dasarnya, memang sudah waktunya bagi si Deadman untuk pensiun dari ring.

Baca ini juga :

» Juara WWE Intercontinental, The Miz, Sukses Pecahkan Rekor Ini
» Apakah Daniel Bryan & The Miz Memang Saling Membenci Di Luar WWE?
» WWE Kemungkinan Besar Akan Mengadakan Turnamen Mae Young Classic Lagi Tahun Depan
» Setelah Xavier Woods, Kini Giliran Anggota The New Day. Kofi Kingston Yang Mengalami Cedera
» Bagaimanakah Status Brock Lesnar Di WWE Setelah Event PPV No Mercy 2017 Mendatang?



Akan tetapi, menurut laporan dari situs Dirty Sheets baru-baru ini, sepertinya, Taker, akanlah kembali untuk bergulat (well, untuk kesekian kalinya) dalam waktu dekat-dekat ini. Dan menurut kabar tersebut, dirinya kemungkinan besar akan kembali ke ring untuk bergulat melawan pegulat WWE super top, John Cena.

Yap, kalian tidak salah baca Kotakers. Dan menurut kabar, WWE, kini sedang mengusahakan mati-matian agar keduanya tampil di program PPV legendaris yang juga melekat erat dengan nama Taker selama hampir 3 dekade belakangan, Survivor Series, di bulan November 2017 mendatang.



Dan seperti yang Kru KotGa katakan, ketika tulisan ini dibuat, WWE, masih mengusahakan mati-matian agar di bulan tersebut, jadwal Cena kosong sehingga, dirinya bisa memulai program feud dengan pegulat bernama asli Mark Callaway ini.

Kalau memang nih nantinya, pertandingan ini jadi dilaksanakan, maka pertandingan ini, kemungkinan besar (dan mudah-mudahan saja) akan menjadi pertandingan terakhir bagi Taker di ring WWE.



Sebagai pengingat saja, terlepas apabila memang nantinya Cena dan Taker akan bergulat di Survivor Series, maka ini bukan kali pertama keduanya bergulat di ring WWE. Pasalnya, di awal-awal karirnya (baca: 2002-2003), Cena telah beberapa kali bergulat melawan Taker.

Namun ya, kalau untuk bergulat di event besar WWE seperti Survivor Series atau WrestleMania, ini akan menjadi pertemuan pertama mereka. Nah, sekarang bagaimana nih pendapat kalian akan hal ini Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru