NEWS

Adegan Trailer Comic Con The Walking Dead Season 8 Ini Tidak Akan Langsung Ditampilkan Begitu Saja

Marvemir   |   Selasa, 12 Sep 2017

Kalau kalian masih ingat, di tampilan perdana trailer The Walking Dead Season 8 yang ditampilkan di event San Diego Comic-Con (SDCC) 2017 lalu, terdapat lumayan banyak cuplikan-cuplikan adegan yang lumayan membuat syaraf nerdy kita nyeri kegirangan sendiri ketika menyaksikannya.

Akan tetapi, diantara cuplikan-cuplikan adegan nerdy nan intriguing yang ada, tidaklah dipungkiri bahwasanya, adegan yang menampilkan Rick Grimes (Andrew Lincoln) yang terlihat sudah tua renta dan terbaring di tempat tidur-lah yang paling juara.

Pasalnya, ketika menyaksikan adegan tersebut, kita sebagai fans, langsung dipenuhi berbagai pertanyaan-pertanyaan yang membuat penasaran setengah mati seperti salah satunya adalah: Apakah penampilan Rick yang sudah tua renta ini, hanyalah sekedar mimpi saja atau memang benar-benar terjadi?



Dan paska pertanyaan-pertanyaan ini timbul, tak pelak, rasa buru-buru untuk ingin untuk mendapatkan jawabannya jugalah langsung timbul dengan menggebu-gebu. Akan tetapi, sepertinya kalian haruslah meredam betul rasa menggebu-gebu tersebut untuk saat ini.

Pasalnya, berdasarkan pernyataan resmi dari showrunner seri hit ini, Scott M. Gimple beberapa waktu yang lalu, dirinya mengatakan bahwasanya adegan Rick beruban tersebut, tidaklah akan langsung ditampilkan begitu saja di awal-awal episode musim ke-8.

Baca ini juga :

» Bagaimanakah Status Brock Lesnar Di WWE Setelah Event PPV No Mercy 2017 Mendatang?
» Bahkan Aktor Pemerannya Saja, Bill Skarsgard, Ngeri Sendiri Mendengar Suara Tawa Pennywise-nya
» Untuk Menghindari Bocor Ending Season 8, Pihak HBO Dan GOT Melakukan Metode Gokil Ini
» Showrunner The Walking Dead Resmi Mematikan Fan Theory Yang Super Legendaris Ini
» Undertaker Kemungkinan Besar Akan Kembali Bergulat Untuk Melawan Pegulat Super Top Ini



Alias dengan kata lainnya disini, adegan ini kira-kira, baru akan ditampilkan menjelang paruh pertama Season 8 berkahir. Well, kalau memang demikian, berarti bisa dipastikan bahwasanya adegan ini barulah akan ditampilkan sekitar bulan Desember 2017 atau Januari 2018 mendatang.

Jadi sekali lagi, bagi kalian yang memang sudah merasa tidak sabaran, well, sabar-sabar saja ya Kotakers. Oh ya, sekedar mengingatkan saja, The Walking Dead Season 8 akan tayang perdana pada tanggal 22 Oktober 2017 mendatang. So, jangan sampai ketinggalan ya Kotakers.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru