NEWS

Nicole Kidman Tegaskan Bahwa Queen Atlanna Bukanlah Putri Duyung Di Film DCEU Aquaman Mendatang

Marvemir   |   Selasa, 12 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, di film DCEU Aquaman yang akan dirilis pada tanggal 21 Desember 2018 mendatang, peran ibu kandung Arthur Curry AKA Aquaman (Jason Mamoa), Queen Atlanna, akanlah diperankan oleh aktris top, Nicole Kidman (Batman Forever).

Dan ketika mengetahui hal ini, beberapa moviegoers, langsung bertanya-tanya dan bahkan, berspekulasi bahwa sosok ratu Atlanna nantinya akan ditampilkan berwujud layaknya seperti Mermaid AKA Ikan Duyung.

Well, apabila kalian mungkin adalah salah satu yang mungkin mengira demikian, sebaiknya kalian stop untuk berspekulasi demikian. Pasalnya, menurut pernyataan resmi yang dilontarkan oleh Kidman beberapa waktu yang lalu, dapatlah dipastikan bahwa Queen Atlanna-nya, bukanlah sosok Mermaid.

Baca ini juga :

» Situs Rotten Tomato Dianggap Mencurigakan Karena Skor Film The Little Mermaid
» Warner Bros Pertimbangkan Recast Amber Heard dari Perannya Sebagai Mera di Aquaman 2
» Bos DC Films Bantah Klaim Amber Heard di Cut dari Aquaman 2
» Henry Gayden Siap Kembali Menjadi Penulis Naskah dalam Sequel Film Shazam!
» Sequel Aquaman Siap Rilis Pada Desember 2022 Mendatang



Spesifiknya melainkan, Queen Atlanna di film ini, akanlah ditampilkan tidak memiliki ekor layaknya putri duyung dan akan menggunakanmahkota di atas kepalanya. Ya kurang lebih, hampir sama seperti penampilannya di komik maupun adapatsi animasinya sejauh ini.

Jadi ingat ya Kotakers, jangan sampai kalian salah mengira lagi bahwa Queen Atlanna, adalah sosok Mermaid oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru