NEWS

Rilis Tahun Ini, Mobile RPG "Crystal of Re:union" Buka Tahap Pra-Registrasi

Taufik Hidayat   |   Selasa, 12 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya gumi Inc. telah mengumumkan akan segera merilis Massively Multiplayer Online (MMO) strategi RPG terbaru mereka untuk perangkat mobile yang berjudul Crystal of Re:union yang rencananya akan dirilis untuk seluruh region Asia Tenggara dan Ocenia, termasuk Indonesia juga. Hari ini, gumi telah membuka pra-registrasi game tersebut.

Dikembangkan oleh Orange Cube Inc. bersama gumi Inc., Crystal of Re:union memiliki latar belakang didunia Midgard dimana para pemain mengambil peran sebagai Raja yang dibantu oleh para pahlawan legendaris yang ditunjuk oleh pemain itu sendiri untuk membantu kerajaan menuju kejayaan. Pemain akan membangun sebuah kerajaan dan pasukan yang kuat untuk bertarung dengan kerajaan pemain lainnya untuk menjadi penguasa tertinggi.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Crystal of Re:union adalah game free-to-play (dengan in-app purchase) yang menawarkan konten yang kaya akan elemen RPG, seperti alur cerita yang mendalam dan progresi karakter. Setiap karakter juga diisi suara para pengisi suara ternama di Jepang dengan masing-masing memiliki kepribadian unik dan backstory yang bisa ditemukan sepanjang permainan.

Crystal of Re:union akan segera dirilis pada tahun 2017 ini. Jika kamu sudah berminat untuk memainkannya, kamu bisa melakukan pra-regisrasinya di sini untuk mendapatkan berbagai macam hadian in-game yang sayang banget kalo ngga didapetin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru