NEWS

Samsung Berharap Pada Tahun 2018 Layar HP Samsung Dapat Dilipat

Salinolino   |   Rabu, 13 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru saja dirilis Galaxy Note 8 bulan lalu, Samsung mengatakan akan merencanakan membuat mobile yang bisa dilipat tahun 2018. Mobile ini menampilkan layar yang dapat ditekuk dan akan dirilis dibawah baris Galaxy Note utama perusahaan.

Sudah jelas perusahaan masih menyempurnakan teknologinya. "Bila kita bisa mengatasi beberapa masalah pasti, kita akan meluncurkan produknya. Kami menggali secara menyeluruh kedalam beberapa masalah yang harus kita atasi, karena kami tidak hanya ingin berjualan beberapa dan selesai begitu saja. Kami ingin mendengar bahwa Samsung membuat produk yang bagus. Dan kami mempunya rencana untuk mengadopsi tampilan yang dapat dilipat," kata Dongjin Koh, President Mobile Businnes di Samsung.

Baca ini juga :

» Chipset Terbaru Samsung Exynos 2500 Katanya Bakal Lebih Efisien Dari Pada Snapdragon 8 Gen 4!
» Caviar Bikin Samsung Galaxy S24 Ultra yang Terinspirasi Dari Cybertruck Milik Tesla!
» Rumor Hasil Pengujian Chipset Baru Samsung Exynos 2500 Lebih Kuat Dari Snapdragon 8 Gen 3!
» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!
» David Gadgetin: Samsung Galaxy A55 Seri HP yang Selalu Konsisten Sama Kelebihan dan Kekurangannya

Ini adalah pertama kalinya Samsung berbicara didepan umum tentang rencananya untuk mobile yang dapat dilipat, terlepas dari rumor seputar pelepasan salah satu terus berputar selama bertahun-tahun. Samsung kabarnya menghasilkan sejumlah mobile dual screen yang terdiri dari dua display OLED yang disatukan oleh engsel tahun ini.

Perusahaan lain juga berusaha memproduksi perangkat yang bisa ditekuk, seperti Lenovo contohnya.
(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru