NEWS

ASUS ROG Masters Indonesia Final 2017 Diselenggarakan Di Jakarta

Salinolino   |   Jumat, 15 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tanggal 16 dan 17 September besok, ROG Masters Indonesia Final 2017 akan di selenggarakan. Dipertandigan ini mempertemukan semua tim yang sudah lolos dari pertandingan ROG Master Regional Final 2017.

Untuk pertandingan Dota 2, ASUS ROG Masters Indonesia Final 2017 mempunya beberapa aturan, yaitu untuk setiap tim harus beranggotakan 5 orang, dan untuk pemain cadangan bersifat opsional. Dan minimal pemain dari Indonesia 3 orang. Untuk pemain yang di ban oleh Valve, di larang mengikuti turnamen tersebut.

Baca ini juga :

» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Sayonara CSGO, Valve Resmi Tidak Lagi Kembangkan Game Tersebut Per 1 Januari 2024!
» Dukung Penuh Skena Esports, Cristiano Ronaldo Hadiri Pengumuman Digelarnya Esports World Cup!
» Lebih Realistis, Lebih Imersif, Tapi Apakah Lebih Baik? Counter Strike 2 Review
» [RUMOR] Counter Strike 2 Kabarnya Bakal Rilis Besok! Apa yang Harus Kita Tahu?

Dan untuk tipe permainannya adalah Captain Mode. Di sini bisa kita lihat untuk servernya nanti akan mengambil server Singapura. Satu lagi peraturan in game yaitu dimulai dari draft, dan dilarang pause pada saat draft kecuali drafter disconnect dari game.

Untuk tim dari Dota 2 yaitu ada dengan RRQ, TP.NND, Evos, Boom ID, Pandora, Crosslegion, Lopi#1, BCS, Army Reborn, dan Recca Esports.

Untuk tim-tim dari CSGO ada dengan Recca, NXL, Female Fighter, Akara, Boom ID, DDS, Aero Wolf, 3G, Drakos dan terkahir ada dengan tim Absolutes.

Jadi jangan lewatkan keseruan acara ASUS ROG Masters Indonesia Final 2017 yang akan diselenggarakan Sabtu dan Minggu besok di theater prestigius, Ciputra Artpreneur Theatre. Para pengunjung juga bisa merasakan keasikan mencoba spesifikasi dari barang-barang ROG. Dan untuk tiketnya, kalian bisa reserve di sini.

Pada kesempatan kali ini, para jawara yang berhasil menjuarai babak penyisihan di tingkat negara (country qualifier) akan mewakili Indonesia untuk bertanding pada ASUS ROG Masters Internasional.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru