NEWS

Winter Wyvern Jadi Carry ? Hanya Iceiceice Yang Bisa Begini

Salinolino   |   Jumat, 15 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Winter Wyren dikenal sebagai hero nuker dengan skill ultimate andalannya itu. Biasanya, hero ini selalu menemani hero carry dengan skill healnya. Tapi bagaimana kalo hero yang biasa support itu sendiri menjadi carry?

Mungkin dalam bayangan kalian tidak mungkin Winter Wyren menjadi carry, tetapi saat itu Mineski berhasil melakukannya. Waktu itu saat melawan Clutch Gamers di SL i-League Invitational Season 3 dan akhirnya Mineski memenangkan pertandigan tersebut.

Baca ini juga :

» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Dukung Penuh Skena Esports, Cristiano Ronaldo Hadiri Pengumuman Digelarnya Esports World Cup!
» Valve Janjikan Skena yang Lebih Sehat, 90.000 Akun Smurf DOTA 2 Akhirnya Diblokir
» Federasi Esports Ukraina Banned Yatoro dan Mira Karena Bermain Untuk Tim Asal Rusia, Team Spirit
» Keluar dari BOOM, Blacklist International Resmi Umumkan Xepher Sebagai Assistant Coach

Iceiceice tidak sembarang memilih Winter Wyren. Di sini Iceiceice melihat bahwa tim lawan mempunya hero carry tipe late game yaitu Juggernaut dan Templar Assasins. Dan juga untuk late game skill Cold Embrace sangat berguna untuk menyelamatkan tim.

Dan juga amat membantu tim, contoh Arctic Burn yang memiliki jarak serang yang jauh dan memperlambat pergerakan musuh. Selain itu juga skill ini memberikan efek terbang dimana kita bisa mengejar musuh.

So, dengan adanya Winter Wyvern sebagai carry, apakah akan masuk dalam kategori new meta?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru