NEWS

Aktor The Dark Knight Rises Ini Akan Menjadi Cameo Di The Last Jedi

Marvemir   |   Jumat, 15 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, di sepanjang film-film Star Wars terbaru sejauh ini, film-film ini secara diam-diam nan surprising, kerap menampilkan aktor atau sosok figur Hollywood top untuk menjadi pemeran cameo di dalam filmnya.

Sebagai contoh, sutradara Star Wars Episode 8: The Last Jedi (2017), Rian Johnson memiliki cameo sebagai salah satu teknisi Death Star di Rogue One: A Star Wars Story (2016) dan tentunya seperti kita ketahui, trio film laga Indonesia, The Raid (Iko Uwais cs) memiliki cameo sebagai geng Kanjiklub.

Baca ini juga :

» Electronic Arts Pecahkan Rekor Dunia Untuk Downvote Paling Banyak di Situs Reddit
» Inilah Tampilan Penuh Darth Maul di Solo: A Star Wars Story
» Inilah Tampilan Planet Seperti Hutan Yang Akan Tampil di Star Wars 9
» Dave Bautista Selalu Gagal Dalam Mengikuti Audisi Star Wars
» Aktor Merry di Lord of the Rings Resmi Gabung di Star Wars 9



Oh ya, jangan lupakan juga si James Bond, Daniel Craig yang mana, di The Force Awakens, dirinya menjadi pasukan Storm Trooper yang dirinya dihipnotis pikirannya oleh Rey (Daisy Ridley) untuk membebaskan dirinya dari tangan Kylo Ren (Adam Driver).

Nah, melihat fakta-fakta ini, maka tentunya tidaklah mengherankan apabila Disney dan Lucas Film akan meneruskan tradisi ini dengan menampilkan cameo lagi di Star Wars: The Last Jedi yang akan dirilis pada tanggal 15 Desember 2017 mendatang.



Dan salah satu aktor yang sudah dipastikan akan menjadi cameo di film arahan Rian Johnson ini nanti, tidak lain dan tidka bukan adalah aktor pemeran John Blake Robin di film The Dark Knight Rises (2012), Joseph Gordon-Levitt.

Dan berdasarkan pernyataan resmi yang diungkapkan oleh Johnson, nantinya JGL akan melakukan peran cameo sebagai pengisi suara dari salah satu mahluk alien di film ini. Tentunya, tidaklah mengherankan sama sekali apabila aktor asal Los Angles ini ditunjuk sebagai salah satu cameo-nya.



Pasalnya seperti kita ketahui, JGL kerap tampil di proyek-proyek film milik Johnson. Dan salah satunya yang terkenal adalah ketika dirinya memerankan versi muda dari karakter bernama Joe yang diperankan oleh Bruce Willis di film sci-fi hit, Looper (2012).

Nah setelah mengetahui kabar ini, pertanyaannya sekarang, apakah nantinya kita bisa menerka dengan tepat suara yang akan dikeluarkan oleh JGL di film ini nantinya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru