NEWS

Emma Juara RAW Women Baru Di No Mercy?

Marvemir   |   Jumat, 15 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelum Kru KotGa lanjutkan artikel ini, Kru kotGa ingatkan, bahwa artikel ini hanyalah bersifat spekulasi semata alias bukan potensi SPOILER dari hasil program PPV eksklusif RAW, No Mercy yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 September 2017 mendatang.

Nah jadi, menurut laporan dari situs Cageside Seats baru-baru ini, nantinya di pertandingan Fatal 4 Way untuk perebutan sabuk RAW Women yang akan diikuti oleh Sasha Banks, Nia Jax, Alexa Bliss dan Emma di event tersebut, kemungkinan besar WWE, akan menjadikan Emma sebagai juara RAW Women barunya.

Baca ini juga :

» Tantang Randy Orton di WWE, iShowSpeed Langsung Kena RKO dari Randy Orton!
» Pegulat Profesional Stone Cold Steve Austin Sebut Game Zelda Terbaik Adalah Breath of the Wild!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds



Dan alasan utama mengapa WWE akan melakukan ini dikarenakan faktor Asuka yang mana seperti kita ketahui, sebentar lagi, akan memulai debut roster utamanya di program / brand RAW.

Jadi, menurut kabar, WWE ingin agar ketika nantinya Asuka melakukan debut RAW-nya, The Empress of Tomorrow langsung menjadi lawan feud Emma. Dan tentunya untuk membuat feud keduanya terlihat believable, mau tidak mau, Emma haruslah dibikin sebagai sosok yang benar-benar mengancam bagi Asuka.



Dan terlepas kalian suka, tidak suka, tentunya kalian harus mengakui bahwa langkah ini memanglah merupakan langkah yang sangat logis untuk dilakukan.

Kalau memang nantinya rencana ini jadi dilaksanakan, maka bisa dibilang pertemuan antara Emma dan Asuka ini, akan membuat kita-kita sebagai fans, langsung merasa greget nostalgia sendiri.



Pasalnya, kalau kalian masih ingat, ketika pegulat asal Osaka, Jepang ini, melakukan debut WWE atau lebih tepatnya disini, debut NXT-nya pada tanggal 23 September 2015 silam, ketika Asuka sedang melakukan promo pengenalan dirinya ke fans NXT, Emma yang kala itu masih bersama Dana Brooke, langsung meng-interupsi dirinya.

Dan paska interupsi tersebut, Asuka pun langsung melakukan feud singkat dengan Emma yang bisa dibilang, feud-nya kala itu lumayan oke. Nah sekarang, bagaimana nih pendapat kalian akan kabar ini Kotakers? Apakah kalian ingin melihat Asuka melakukan feud dengan Emma di debut RAW-nya mendatang?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru