NEWS

[LIGHT SPOILER]: Inilah Tampilan Naga Yang Akan Dikendarai Oleh Surtur Di Thor: Ragnarok Nanti

Marvemir   |   Jumat, 15 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelum Kru KotGa melanjutkan artikel ini, seperti biasa bagi Kotakers yang mungkin tidak ingin mengetahui hal sekecil apapun terkait film Thor: Ragnarok yang akan dirilis pada tanggal 3 November 2017 mendatang, maka sebaiknya kalian STOP membaca hingga disini saja.

Oke, jadi seperti yang telah kita saksikan di beberapa cuplikan trailer-nya, selain nantinya menghadapi Hela (Cate Blanchett) dan anak buahnya Skurge (Karl Urban), si dewa petir dan Hulk (Mark Ruffalo), akanlah menghadapi juga sosok monster iblis ikonik Marvel, Surtur (Clancy Brown).

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Sekuel Sempurna, Action RPG Open World Yang Luas dan Mencekam - Review Dragon's Dogma 2
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya



Seakan hal tersebut masih belum terasa merepotkan, ternyata berdasarkan laporan dari ScreenRant, nantinya ketika muncul di film arahan Taika Waititi (Hunt for the Wilderpeople) ini, Surtur, jugalah akan didampingi oleh naga iblis miliknya.

Dan berikut adalah kurang lebihnya tampilan naga tersebut di film ini nantinya:



Yap, kurang lebih seperti itulah tampilan naga Surtur di film ini nantinya. Dan bagi kalian yang mungkin bertanya terkait sumber foto tampilan naganya ini, foto ini diambil dari wahana terbaru taman hiburan Disney, Guardians of the Galaxy: Mission After Dark yang mana, wahana ini telah diaktifkan semenjak tanggal 15 September hingga 31 Oktober 2017 mendatang.

Bagaimana tuh Kotakers? Apakah kalian suka dengan tampilan naga milik Surtur yang akan ditampilkan di film ini nantinya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru