NEWS

Mencontek Overwatch, MOBA FPS "Heroes of Warfare" Resmi Dirilis Untuk Perangkat Mobile

Taufik Hidayat   |   Kamis, 28 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game tiruan memang bukanlah sebuah hal yang baru, apalagi jika game tersebut telah booming dan sangat hype dikalangan gamer. Developer asal China - 4399, telah merilis Heroes of Warfare yang tidak lain tidak bukan adalah game plagiat Overwatch. Game ini awalnya diberi nama Legend of Titan .

Meski begitu, ternyata proses pengembangan Heroes of Warfare ini sempat mendapatkan suntikan dana hingga IDR 20 milliar. Dengan dana sebesar itu, tampaknya mereka tetap meniru mekanisme gameplay Overwatch, mulai dari interface hingga map. Hanya desain karakternya saja yang berbeda (walaupun mirip dan skill yang ada sama).
Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!

Saat ini Overwatch memang menjadi game MMO paling fenomenal yang ada di pasaran. Jumlah pemain yang ada pada game Overwatch tersebut menembus rekor yang pernah ada sebelumnya. Apabila memang ada pengembang game asal china yang membuat tiruan dari Overwatch ini rasanya tidak kaget lagi karena china memang dikenal sebagai negara pembuat barang tiruan terbesar di dunia.

Nah, jika kamu berminat untuk memainkannya, Heroes of Warfare sudah tersedia dalam bahasa Inggris dan bisa kamu download langsung melalui Google Play dan App Store secara gratis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru