NEWS

Kimi no Nawa Akhirnya Akan Mendapatkan Adaptasi Film Live Action

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 28 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu termasuk salah satu penggemar karya film anime dari Makoto Shinkai, pasti sudah tidak asing dengan karya terbarunya yang berjudul Kimi no Nawa atau Your Name. Dengan jalan cerita dan kualitas animasi yang luar biasa, film ini sempat menduduki puncak teratas box office Jepang dan rating nomer satu. Dengan kesuksesan ini, J.J. Abrams Hollywood Studio akhirnya memutuskan untuk membuat film adaptasi dari anime ini.

Berdasarkan laporan, Paramount Pictures dan Bad Robot akan bertanggungjawab dalam proyek ini. Dan tidak lupa tentunya Abrams dan Genki Kawamura juga akan ikut serta dalam proses produksinya. Eric Heisserer akan menjadi akan menjadi penyusun cerita, dan Toho yang bertindak sebagai distributor juga akan membantu dalam proses perilisannya diwilayah Jepang.

Baca ini juga :

» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!

Dalam sesi wawancara, Kawamura juga mengatakan kalau proses perundingan dan rencana yang sudah ditentukan juga berjalan dengan sangat baik. Beberapa ide yang fantastis juga akan dihadirkan nantinya, untuk memastikan kalau film adaptasi dari Kimi no Nawa ini akan menjadi karya yang luar biasa.

Walaupun sejauh ini film adaptasi anime Jepang ke Hollywood cenderung berakhir dengan hasil yang mengecewakan, Kawamura mengatakan kalau dirinya dan tim produksi akan memastikan kalau proyek adaptasi ini tidak akan mengecewakan para fans nantinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru