NEWS

Season 5 Akan Segera Berakhir, Apa yang Baru di Season 6 Mobile Legends?

Salinolino   |   Jumat, 29 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Musim ke 5 dari Ranked Game adalah tentang toend. Di sini kita melihat bahwa hanya memiliki peringkat Legend tidak dapat membedakan pemain pro dengan pemain reguler. Dan dibandingkan dengan jajaran lainnya, rank Legend kurang memiliki karakteristik yang sangat keren untuk memberi kita nuansa istimewa.

Oleh karena itu, Mobile Legends akan menambahkan peringkat baru yaitu rank Mythic, di musim depan. Ambang batas peringkat Mythic akan jauh lebih tinggi daripada peringkat legend lama. Ini akan memberikan tujuan yang lebih tinggi bagi pemain top untuk dikejar. Di sisi lain, pemain di peringkat Mythic akan memiliki hak istimewa untuk menikmati efek visual khusus yang lebih keren, seperti avatar border.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Pada akhirnya, untuk memecahkan masalah bahwa waktu tunggu dalam antrean untuk pemain Draft Mode terlalu lama di awal musim, Mobile Legends meningkatkan musim baru memulai divisi yang lebih tinggi. Divisi awal yang paling tinggi adalah Epic I, yang akan menjamin cukup banyak Draft Modeplayers untuk menyesuaikannya bersama.

Seiring permainan terus berkembang, ada lebih banyak hero yang bisa kalian mainkan. Namun, hanya dua ban hero Draft Mode yang agak membatasi strategi line-up, oleh karena itu Mobile Legends telah memutuskan untuk menambahkan dua larangan tambahan ke Draft Mode di Game, Kontes Nasional dan Game Kustom.

Hasil dan hadiah Season 5 akan diselesaikan pada 1 Oktober 2017. Di Season 6, dua peringkat baru Mythic and Glorious Mythic, ditambahkan ke dalam daftar. Sementara itu, peringkat legenda terbagi menjadi 5 divisi: Legend V - Legend I. Glorius Legend akan dihapus.

S5 season exclusive skin: Hilda: Flower of the Wastes

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru