NEWS

Season Ketiga Anime "To Aru no Majutsu no Index" Dipastikan Tayang Tahun 2018

Taufik Hidayat   |   Senin, 02 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
To Aru no Majutsu no Index adalah salah satu dari sekian banyak anime yang paling ditunggu kehadiran season selanjutnya. Rumornya, season ketiga To Aru no Majutsu no Index sudah dikonfirmasi. Nah, kali ini editor Dengeki Bunko - Kazuma Miki telah mengkonfirmasi bahwa To Aru no Majutsu no Index dipastikan akan mendapatkan season ketiganya dan akan tayang pada tahun 2018.

Melalui acara Autumn Festival 2017 tersebut, Kazuma Miki juga mengatakan bahwa season ketiga tersebut termasuk dalam A Certain Project 2018. Yang artinya bakal ada banyak kejutan baru selain penayangan season ketiga anime To Aru no Majutsu no Index.
Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Season ketiga To Aru no Majutsu no Index sangatlah dinanti oleh para penggemar untuk waktu yang sangat lama, bahkan hingga dijadikan bahan "meme" oleh para pecinta anime. Sementara pada versi Light Nover sendiri, seri aslinya sudah selesai dengan arc World War III. Semoga aja penayangan season ketiga anime-nya bukan di akhir tahun 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru