NEWS

Ini Jadinya Jika Pennywise di Film It Dijadikan Anime

Salinolino   |   Selasa, 03 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak dirilisnya sebuah gambar awal pada awal Pennywise si badut, berdasarkan adegan perahu kertas kepunyaan Georgie, gambar tersebut telah diluncurkan secara online dan mendorong Kevin Duran , seorang desainer freelance, untuk menambahkan suara.

"Selain fakta bahwa saya pikir desain Pennywise yang baru sudah memiliki nuansa 'anime' yang hebat, saya pikir konsep dan pokok bahasan buku Stephen King akan sempurna untuk anime," ucap Anderson.

Sementara dia berpikir bahwa animasi Duran sangat mengesankan, Anderson menulis bahwa dia "sangat kecewa karena dia tidak meminta saya untuk menggunakan karya seni sama sekali." Sejak saat itu mereka telah membicarakannya di Twitter, namun Anderson masih memiliki "emosi yang tercampur semuanya, "tulisnya.

Baca ini juga :

» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!

Beep beep, Richie! #pennywisethedancingclown #pennywisetheclown #pennywise #manga #anime #stephenkingsit #it2017

A post shared by Mike Anderson (@mikuloctopus) on

Sejak debut It, film ini telah memecahkan rekor untuk menjadi film horor terlaris sepanjang masa di AS Hingga saat ini, pendapatan telah meningkat menjadi $ 278.800.000 domestik dan $ 505.600.000 global.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru