NEWS

Google Pixel 2 Menjadi Primadona Dengan Warna "Panda"-nya

Salinolino   |   Sabtu, 07 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Google Pixel adalah smartphone yang jarang dikenal orang orang seperti kita. Terang saja, karena Pixel hanya dijual di beberapa negara saja. Jadi, bagi untuk mendapatkan smartphone ini tentu penuh perjuangan. Dan ternyata hal ini berlaku juga di Pixel 2.

Soal ketersediaan, Pixel 2 hanya akan tersedia di beberapa negara seperti Australia, Kanada, Jerman, India, Inggris, dan Amerika Serikat. Tentu dengan peminat yang cukup tinggi, stok dari Pixel 2 akan ludes begitu saja. Seperti dalam beberapa jam saja, Pixel 2 XL yang berwarna hitam dan putih, atau lebih populer disebut 'panda,' sudah habis terjual.

Baca ini juga :

» Google Ikut Rayakan Rilisnya Final Fantasy VII Rebirth! Ada Easter Egg di Search Engine Google!
» Waduh! Bocoran Benchmark Kasih Lihat Kalau Google Pixel 9 Bakal Lebih Lemot Dari Pada Pixel 8
» Honkai Star Rail Mendominasi di Google Play Awards 2023
» Huawei dan HP China Lainnya Deteksi Aplikasi Google sebagai Virus, Beneran Nih?
» Epic Games Tuntut Google Terkait Play Store, Gak Bahaya Ta?

Di hari pertama, warna-warna selain hitam putih pun masih tersedia. Namun waktu pengiriman disebut akan molor, yakni warna Quite Black akan dikirim dalam 2 - 3 minggu, sementara warna Silver dan White untuk Pixel 2 akan dikirim dalam 5 hingga 6 minggu.

Google sendiri sudah banyak mengecewakan penggemar soal ketersediaan. Hal ini karena di AS, distributornya hanya satu operator, yakni Verizon Wireless. Jadi, jika kalian ingin memiliki Pixel 2 atau Pixel 2 XL, kalian harus menunggu waktu yang agak lama.Paling tidak, November nanti kalian harus terbang ke India, ke Google Store paling dekat dari Indonesia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru