NEWS

God Eater 3 Juga Akan Dirilis di PC?

Taufik Hidayat   |   Senin, 09 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sehari yang lalu, Bandai Namco telah mengemumumkan God Eater 3 melalui ajang God Eater Orchestra Live. Sayangnya, Bandai Namco hanya melepas sebuah trailer singkat tanpa informasi mengenai platform mana yang akan segera rilis. Kalau untuk konsol sih, kemungkinan besar akan dirilis untuk PlayStation, namun apakah akan dirilis juga di PC?

Jika melihat track record Bandai Namco sejauh ini, tampaknya mereka cukup rajin untuk merilis game besutannya di PC. Selain Code Vein, mereka juga merilis God Eater 2 Rage Burst hingga remake God Eater Resurrection di PC melalui Steam. Buat kamu yang khawatir, sepertinya kemungkinan besar God Eater 3 (versi Inggris) juga akan dirilis di PC. Dilansir dari PCGamesN, trailer di YouTube yang di unggah kemarin menggunakan search keywords 'PS4' 'Xbox One' dan 'PC'.

Baca ini juga :

» Berpetualang di Dunia Padang Pasir Karya Akira Toriyama - Review Sand Land
» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!

God Eater 3 nantinya akan menghandirkan beberapa perombakan mekanisme gameplay yang menjadi kelemahan dari seri God Eater selama ini. Hal ini juga mencakup detail jalan cerita, dan elemen gameplay yang akan lebih digarap dengan serius, termasuk grafis yang jauh lebih fantastis. So, prepare your wallet!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru