NEWS

Game Swordfighting Blade Symphony, Akan Dapatkan Akses Free-to-Play

VolkanKaya   |   Selasa, 10 Oct 2017

Developer Puny Human umumkan kalau game fighting besutan mereka yang berjudul Blade Symphony, akan tersedia secara gratis awal tahun 2018 mendatang. Tim developer berencana untuk memberikan akses free-to-play ini diakhir bulan Januari nanti. Saat ini, Blade Symphony masih menggunakan basis engine Source layaknya game Portal 2. Tapi untuk versi gratis kedepannya, mereka akan mengganti versi Source engine yang sama dengan Counter Strike: Global Offensive.

Versi terbaru dari Source engine ini memberikan peningkatan performa yang lebih tinggi dan stabil. Tidak hanya itu, kualitas grafisnya juga akan mendapatkan peningkatan. Hal ini tentunya adalah sebuah kabar yang sangat baik bagi para gamer yang sudah menantikan akses gratisnya.

Baca ini juga :

» JRPG Bergaya Anime "Caligula Overdose" Resmi Diumumkan, Proyek Remake Tercepat yang Pernah Ada?
» Inikah Sosok Map Baru PlayerUnknown's Battlegrounds?
» Okami HD Rilis PS4, Xbox One dan Steam, Perlihatkan Trailer Terbaru
» Mengenal The Exorcist: Legion VR, Game Horror Terbaru Dengan Grafis Mengerikan
» JRPG Menawan Shining Resonance Re:frain Perlihatkan Trailer, Screenshot, dan Detail Perdana

Tidak hanya untuk versi Windows, Blade Symphony juga akan tersedia untuk sistem operasi Mac dan Linux. Tim developer juga berusaha untuk mengembangkannya sebaik mungkin, agar game ini dapat berjalan di setiap platform di kualitas terbaiknya.

Blade Symphony sendiri akan mengusung sistem gameplay swordfighting di mode 3D. Tidak hanya mengadopsi elemen gameplay yang keren dan adiktif, tapi game ini juga menawarkan fitur leveling untuk karakter yang dimainkan. Dengan ini kamu bisa mendesain dan memperkuat karakter yang kamu mainkan semaksimal mungkin, dengan reward yang didapat disetiap pertempuran.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru