NEWS

Film Macross Delta: Gekijou no Walkure Diumumkan!!

Culdesacc   |   Rabu, 11 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kisah dari Macross Delta telah berakhir tahun lalu, namun bagi kalian yang menunggu-nunggu sepak terjang Walkure dan kelanjutan kisah cinta Hayate dan Freyja, jangan khawatir! Dalam acara ROCK IN JAPAN FESTIVAL 2017, Walkure membocorkan sedikit kalau akan ada berita mengenai film dari Macross Delta.

Akhirnya, rumor ini dikonfirmasi langsung oleh kreator dari serial Macross, Shoji Kawamori. Beliau mengumumkan bahwa film tersebut berjudul Macross Delta: Gekijou no Walkure (Passionate Walkure).

Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"

Menurut Kawamori, Gekijou dalam judulnya memiliki dua arti, yaitu 'gairah' dan juga 'film'. Jika diartikan secara harfiah maka bisa berarti 'Film Walkure yang bergairah.' Waw!
Film Macross Delta: Gekijou no Walkure akan menceritakan ulang kisah yang telah diceritakan di animenya, namun dengan berbagai penyesuaian, tambahan adegan perang dan juga akan terdapat lagu-lagu baru dari Walkure.

Walkure sendiri juga mengumumkan konser selanjutnya untuk 24-25 Februari bertajuk 'Walkure wa Uragiranai' (Walkure takkan mengkhianatimu) yang akan diselenggarakan di Yokohama Arena. Tentu saja, untuk fans yang ada diluar Jepang, kita hanya bisa gigit jari.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru