NEWS

Toji no Miko Akan Ditayangkan Selama 2-Cour Sekaligus!

Culdesacc   |   Minggu, 15 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Toji no Miko adalah proyek anime original yang berkisah tentang gadis-gadis kuil berjuluk Toji, yang bertugas untuk melindungi Jepang dari ancaman-ancaman supranatural. Di masa modern, hanya Toji terpilih yang diperbolehkan untuk memiliki pedang, karenanya mereka dilatih di lima titik terpilih yang tersebar di Jepang.

Toji no Miko disutradarai oleh Koudai Kakimoto dan dikerjakan oleh Studio Gokumi yang sebelumnya pernah mengerjakan Oda Nobuna no Yabou dan Tsurezure Children. Tak tanggung-tanggung, anime ini akan ditayangkan di Tokyo MX, MBS, BS11 dan AT-X mulai Januari 2018 hingga Juni 2018.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Lagu opening dari Toji no Miko berjudul "Save you Save me", dan lagu endingnya berjudul "Kokoro no Memoria". Kedua lagu tersebut akan dibawakan oleh pengisi suara dari karakter-karakternya.

Tak banyak yang bisa diperhatikan dari PV teaser pertamanya, namun Kru KotGa sendiri lumayan menanti apa yang bisa ditampilkan oleh anime ini. Kita tunggu saja tahun depan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru