NEWS

Ilustrator Kemono Friend Mengenang Kepergian Grape-kun

Culdesacc   |   Minggu, 15 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kisah cinta Grape-kun dan Hululu memang tidak mengenal ruang dan waktu. Pada awalnya, Kebun Binatang Tobu hanya memasang print-out kardus Hululu demi menarik pengunjung. Namun Grape-kun menjadi jatuh cinta dengan print-out tersebut, bahkan memperhatikannya sepanjang hari sampai lupa makan.

Pada tanggal 11 Oktober, Twitter resmi dari Kebun Binatang Tobu mengabarkan bahwa Grape-kun sedang sakit dan harus diperiksa oleh tim medis. Hululu juga dipindahkan agar bisa menemani Grape-kun. Namun sayang, Kebun Binatang Tobu mengumumkan lewat akun Twitternya kalau Grape-kun akhirnya meninggal dunia.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Ilustrator dan concept artist serial anime binatang imut Kemono Friends, Mine Yoshizaki menggambarkan Hululu bersamaan dengan Grape-kun, Humboldt Penguin yang mencintai karakter moefikasi penguin tersebut. Gambar tersebut kemudian diposting oleh Twitter resmi Kebun Binatang Tobu dengan caption: "Yoshizaki-sensei, terimakasih atas lukisan yang indah ini. #tobuzoo #kemonofriends #grapekun #hululu".

Cinta mati memang tidak mengenal batas ruang dan waktu ya Kotakers. Selamat tinggal Grape-kun, semoga kamu diterima di sisinya dan bisa dipertemukan kembali dengan Hululu di Japari Park.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru