NEWS

Kamu Bisa Mengadu Orc Layaknya Pokemon di Middle-Earth: Shadow of War

Fadhil Baladraf   |   Senin, 16 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak pengumuman rilis dan detail yang diperlihatkannya, bisa dilihat kalau Middle-Earth: Shadow of War menawarkan lebih banyak variasi fitur dan misi dibanding seri pendahulunya. Salah satu fitur yang paling menarik dari game ini adalah kemampuan karakter dalam mengontrol kekuatan wraith. Fitur ini sudah ada sejak seri pertamanya. Tapi, untuk game ini wraith mode memiliki kemampuan yang lebih kuat lagi.

Dengan kemampuan ini kamu bisa mengendalikan orc untuk menjadi sekutu, dan membantu dalam sebuah operasi pertempuran. Misalnya saja saat misi infltrasi ke markas musuh, kamu hanya bisa mengendalikan orc dan tidak bisa berpartisipasi dalam pertempuran.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!
» Xbox Ciptakan Controller Coklat Yang Bisa Dimakan!
» [VIDEO] Kembali Menjadi Assassin yang Sesungguhnya - Review Assassin's Creed Mirage

Disini kamu harus menggunakan orc yang kamu kendalikan untuk berduel dengan orc musuh. Untuk memastikan kemenangan, kamu harus memperkuat orc yang kamu kendalikan dengan melakukan grinding. Ada area dalam game ini yang dinamai Fight Pits, yang memungkinkan kamu untuk memperkuat orc dengan melakukan grinding dalam pertempuran.

Pengalaman yang dihadirkannya juga terasa seperti saat kamu memainkan sebuah game Pokemon. Dan ini hanya satu dari sekian banyak fitur menarik lainnya yang ditawarkan oleh Middle-Earth: Shadow of War. Namun sayangnya, beberapa gamer sempat mengeluhkan sistem grinding yang sangat berat di akhir permainan untuk mendapatkan ending yang sempurna.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru