NEWS

WOW! Fate/Grand Order Sukses Menjadi Game Mobile Terlaris Selama 2 Bulan Berturut-turut!

Culdesacc   |   Senin, 16 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak dirilis pada 2015 lalu, game Fate/Grand Order telah berhasil memenangkan hati para wibu dengan karakter bersejarah yang beragam, mulai dari King Arthur, Scathach, Gligamesh dan Tamamo no Mae yang dibalut dalam artwork moe yang sangat khas.

Bulan lalu, Fate/Grand Order berhasil menjadi game terlaris di dunia. Kini, kepopuleran game mobage yang berasal dari franchise Visual Novel Fate ini belum terlihat akan turun dalam waktu dekat karena game ini berhasil mempertahankan gelarnya sebagai game terlaris selama dua bulan berturut-turut!

Baca ini juga :

» Sekarang LinkedIn Punya Game Tebak Kata Ala Wordle yang Udah Bisa Kamu Mainin!
» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan

Dilansir dari Yara-on, AppAnnie mengeluarkan laporan penjualan IAP bulanan dan terlihat bahwa Fate/Grand Order masih kuat di posisi pertama, diikuti dengan Honour of Kings dan Fantasy Westward Journey.

Pencapaian ini bisa dibilang sangat mengagetkan, mengingat jika dibandingkan dengan game lainnya, Fate/Grand Order merupakan game mobile dengan bahasa Jepang. Memang kalau untuk waifu, tembok bahasa pun tidak menjadi masalah ya Kotakers.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru