NEWS

Keren! Ini dia Patung Luffy yang Terbuat dari Emas Murni

Salinolino   |   Selasa, 17 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tokuriki Honten telah mengeluarkan koleksi langkanya, yaitu patung Monkey D. Luffy yang terbuat dari emas sungguhan. Mereka mulai menerima orderan dari tanggal 1 Agustus untuk waktu yang ditentukan. "Pure Gold Monkey D. Luffy" juga dipajang di depan store perhiasan Tokuriki Honten. Jadi jika kalian termasuk fans One Piece, tidak ada salahnya untuk mampir sebentar untuk melihat barang langka seperti ini.

One Piece sendiri telah diserialkan oleh Weekly Shonen Jump sejak 1997, dan saat ini sudah 20 tahun berjalan. One Piece telah dikenal dan dicintai di seluruh dunia, dan saat bersamaan One Piece juga telah memecahkan rekor sejarah.

Baca ini juga :

» Roblox Bakal Berkolaborasi dengan Stranger Things dan One Piece di Crossover Terbaru Netflix!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Arc Wano Kuni Telah Selesai, Anime One Piece Arc Egg Head Akan Tayang Pada 7 Januari 2024!

Ingin merayakan film One Piece: Gold, Tokuriki Honten perusahaan penyuling emas tertua di Jepang (perusahaan ini telah berdiri sejak zaman Edo), ingin merayakan dengan cara membuat patung emas Luffy, yaitu karakter utama di serial One Piece. Memerlukan beberapa waktu yang tidak sebentar untuk membuat patung emas Luffy yang sempurna. Dan pada akhirnya Luffy menjadi berkilau dan terlihat cukup indah jika kalian melihatnya secara seksama. Untuk patung emas Luffy dibagi menjadi dua varian, yaitu ada yang besar dan juga kecil.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru