NEWS

Developer Dibalik VR Kanojo Merilis Game Dewasa Terbaru, PlayHome

Nandozck   |   Selasa, 17 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

VR Kanojo merupakan game bertema ‘dewasa’ terbaik yang dirilis tahun ini, beberapa laporan bahkan mengatakan game ini membantu penjualan Oculus Rift dan HTC Vive secara drastis.

Kini, Illusion yang merupakan perusahaan dibalik kesuksesan VR Kanojo meluncurkan game ‘dewasa’ terbarunya berjudul PlayHome. Game ini tentunya akan memberikan fitur VR, namun kamu tetap bisa memainkannya meskipun tanpa VR. Game ini baru saja rilis Jumat, 13 Oktober lalu di Jepang, namun perilisan untuk versi globalnya masih belum diketahui.

Baca ini juga :

» 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» VR Kanojo Resmi Rilis di Steam, Illusion Juga Berikan Patch Uncensored
» Game Dewasa 'VR Kanojo' Dipastikan Akan Rilis di Steam Akhir Maret
» VR Kanojo Akan Dapatkan DLC "Mandi Bareng" Awal Agustus Mendatang!
» Harga Headset Virtual Reality Menurun, Penjualan Game Dewasa "VR Kenojo" Meningkat Drastis!

Game ini menceritakan tentang seorang ibu rumah tangga dan dua anak perempuannya yang menikah kembali, dan sedang dalam situasi keluarga yang diambang kehancuran. Grafik yang dimiliki game ini terasa realistis yang tentunya akan memberikan ‘sensasi’ nyata bagi para pemainnya.

Kamu juga dapat mengubah kostum yang dimiliki oleh setiap karater dengan 1000 pilihan kombinasi baju dan celana. Fitur-fitur baru yang dikeluarkan antara lain perubahan cahaya yang dilakukan secara dinamis sesuai waktu, posisi ‘spesial’ saat adegan mesum, serta perubahan sifat para karakter perempuannya dalam titik tertentu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru