NEWS

NSFW! Gameplay Terbaru VR Kanojo Ini Menunjukan Berbagai Tindakan Nakal Yang Bisa Kalian Lakukan

Taufik Hidayat   |   Senin, 23 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memang tidak ada habisnya kelakuan developer yang satu ini. Illusion telah membagikan sebuah trailer gameplay terbaru VR Kanojo. Setelah sebelumnya menayangkan gameplay mengganti pakaian dan pemanasan, kali ini kalian ditunjukan berbagai tindakan nakal yang bisa kalian lakukan pada game tersebut.

Pada cuplikan ditunjukan bahwa kalian bisa melakukan tindakan seperti mengelus-elus, ataupun "grepe-grepe." Tindakan tersebut memungkinkan karena kalian akan menggunakan Oculus Touch atau Vive controller untuk merasakannya, yang bahkan di trailer gameplay sebelumnya dibagikan bagaimana caranya mengganti pakaian kanojo-nya.

Baca ini juga :

» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara
» Simulasi Jadi Leon! DLC VR Mode Untuk Resident Evil 4 Sudah Bisa Diunduh secara Gratis di PSVR 2!
» DragonForce Hadirkan Lagu Tercepat Untuk Game Beat Saber
» Resident Evil 4 VR Siap Rilis Pada 8 Desember 2023 Bersamaan Dengan Demonya!
» ZOTAC Luncurkan Backpack VR GO 4.0 Dengan GPU NVIDIA RTX A2000, Dibanderol Dengan Harga 61 Jutaan

VR Kanojo adalah versi "dewasa" dari game Summer Lesson. Game ini memang memberikan sesuatu gameplay yang berbeda dari game dewasa lain nya. "Gerakan tanganmu, sentuh, dan rasakan itu" ini adalah yang akan kalian lakukan di game ini.

Bagi kotakers yang mempunyai perangkat VR Oculus Rift/HTC Vive, VR Kanojo akan direncanakan rilis secara global pada 28 Februari mendatang, game ini juga akan dirilis di platform Steam tapi dengan versi yang disensor tentunya.

Versi demo dari game VR Kanojo ini direncanakan akan dirilis pada Januari 2017, kabar baik nya lagi Illusion juga menyediakan bahasa Inggris dan Jepang. Jadi jika game ini lulus Steam Greenlight, maka ini akan menjadi game pertama buatan Illusion yang dirilis resmi ke pasar Barat dengan bahasa Inggris. Yuk langsung aja dilihat trailer gameplay terbaru VR Kanojo.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru