NEWS

ESL One Genting 2018 Merilis 'Sedikit' Detail Turnamennya

Nandozck   |   Selasa, 17 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

ESL One Genting 2018 yang bertempatkan di Resort World Genting, Malaysia menjadi sorotan dunia Dota. Selain merupakan minor pertama yang diselenggarakan Malaysia, kini ESL merilis detail bahwa mereka akan menyediakan spot untuk 16 tim dibanding minor lainnya yang berjumlah 12.

Pihak organisasi sendiri belum merilis banyak detail tentang turnamen minor tersebut, namun menurut website Resort World Genting, playoff dari event ini akan memiliki format eliminasi tunggal dengan perdelapan final (bo3) dan grand final (bo5).

Baca ini juga :

» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
» Gokil! Universitas di Filipina Umumkan Esports Akan Jadi Salah Satu Jurusan di Kampus Tersebut!
» Akhirnya Selesai Setelah Hampir 2 Tahun! Subathon Rusman Berakhir di Hari ke-412 dan Hasilkan Miliaran Rupiah!

Event yang terdiri dari 16 tim ini nantinya akan memperpanjang babak group. Belum jelas bagian apa dari ESL minor yang akan ditampilkan dari tanggal 26 hingga 28 Januari. Tanggal Kualifikasi, tim yang diundang, dan detail lainnya juga belum diperlihatkan oleh ESL.

Tidak seperti minor lainnya yang berhadiahkan $300k US Dollar atau sekitar Rp.3,4 Milyar, ESL One Genting menawarkan $400k US Dollar atau setara dengan Rp.4,6 Milyar sebagai total hadiah. Dengan begitu, circuit point yang ditawarkan juga bertambah dari 300 menjadi 400. Singkatnya, ESL One Genting merupakan minor paling penting di musim ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru