NEWS

JRPG "The Alchemist Code" Buka Tahap Pra-Registrasi Untuk Android dan iOS!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 18 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menunggu sekian lama, akhirnya The Alchemist Code akan segera dirilis secara global melalui pengumuman yang dilakukan oleh gumi Inc pada akhir Agustus lalu. Hari ini, gumi Inc telah membuka tahap pra-registrasi The Alchemist Code versi global untuk perangkat Android dan iOS.

Kampanye pra-registrasi ini akan memungkinkan para pemain untuk mendapatkan notifikasi ketika game tersebut telah resmi dirilis. Selain itu, para pemain juga akan diberikan sebuah "Play Ticket" yang dapat digunakan untuk berkontribusi pada hadiah kampanye milestone melalui pra-registrasi summon. Jika milestone tersebut tercapai, para pemain akan mendapatkan karakter *5 - Mianne hingga ratusan Gems.
Baca ini juga :

» Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Telah Rilis!
» Creator Final Fantasy Sedang Kembangkan Game Baru Sambil Main Final Fantasy XIV
» Akhirnya Star Ocean Dapetin Remake JRPG yang Seharusnya! Star Ocean The Second Story r Review
» JRPG Epik dengan Gaya Pixel Klasik! Review Sea of Stars
» Panilla Saga Resmi Dirilis! JRPG Bergaya Anime yang Dibekali AI Canggih

The Alchemist Code ini memiliki genre Tactical/Turn-based RPG. Jika kamu pernah memainkan game seperti Final Fantasy Tactics, pasti sudah tidak asing lagi mekanisme gameplay seperti ini. gumi memastikan bahwa rilis versi global ini akan digarap dengan sangat serius, beberapa buktinya adalah dengan menghadirkan animator, composer, pianis, bahkan pengisi suara terkenal seperti Natsuki Hanae, Kaito Ishikawa, Yoko Hikasa dan masih banyak lagi.

Saat ini, The Alchemist Code baru melakukan soft-launch di beberapa negara yang sayangnya Indonesia tidak termasuk. The Alchemist Code versi global ini sepertinya baru akan dirilis pada bulan November mendatang. Kamu bisa melakukan tahap pra-registrasi langsung di situs resminya

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru