NEWS

Artgerm Perlihatkan Segudang Kreasi Gambar Luar Biasa Dalam Tantangan Inktober Bulan Ini

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 18 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mungkin sebagian besar dari Kotakers masih asing dengan istilah Inktober. Hal ini tentunya sangat wajar dikalangan gamer dan orang-orang biasa. Tapi bagi para illustrator dan pecinta seni, istilah ini sudah sangat mereka kenali. Inktober sendiri adalah sebuah tantangan yang ditujukkan kepada para illustrator, untuk membuat sebuah kreasi gambar dengan tema yang sudah ditentukan setiap harinya selama bulan oktober.

Selain itu, Inktober juga mengharuskan para illustrator untuk menggunakan peralatan gambar tradisional yang didominasi oleh bahan dasar tinta. Tantangan yang diadakan setiap tahunnya ini memang tidak memiliki tujuan dan makna yang cukup jelas. Tapi bagi para illustrator, hal ini justru merupakan sesuatu yang sangat menyenangkan untuk dilakukan.

Baca ini juga :

» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun
» Blacklist INT Resmi Umumkan Kolaborasi Dengan Tim Lunatix Untuk Bentuk Tim MDL PH
» [VIDEO] PlayStation Siap Kembangkan Game untuk Mobile? FF Max Tutup Server! #HypeNews
» Boom Esports Berjumpa PSG.LGD, Perjalanan TI11 Mereka Berakhir

Artgerm, yang merupakan salah satu seniman yang sangat terkenal didunia maya juga tidak mau melewatkan tantangan ini. Sejak dimulainya bulan Oktober kemarin, dia sudah membuat berbagai macam karya yang berfokus pada karakter superhero, anime, dan video game.

Dalam halaman fanspage resminya di Facebook, dia juga aktif mengunggah kreasi gambarnya. Walaupun Inktober memang selalu memiliki tema berbeda yang ditentukan setiap hari, tapi Artgerm mempresentasikan tema itu sesuai karakteristik tokoh yang digambarnya. Kamu juga bisa melihat kumpulan hasil karya Inktober buatannya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru