NEWS

Yuk Ikuti Event Turnamen Terbesar di Indonesia, PBNC - PBIC 2017 di Jakarta

Nandozck   |   Rabu, 18 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

PBNC – PBIC 2017 akan segera hadir di Jakarta, lebih tepatnya di Britama Arena, Kelapa Gading. Turnamen Point Blank paling bergengsi ini akan diselenggarakan pada hari Jumat besok, tanggal 20 hingga Minggu 22 Oktober 2017. Point Blank National Championship (PBNC) dijadwalkan untuk berjalan di hari Jumat, sementara Point Blank International Championship (PBIC) akan berjalan mulai dari Sabtu hingga Minggu.

Di hari minggu nanti juga bakal ada Special Performance sebelum acara penutupan berlangsung. Selain itu juga akan ada turnamen Point Blank International Women’s Championship atau PBIWC yang merupakan event PB khusus perempuan pertama di dunia, Point Blank Ladies Championship 2017 yang juga khusus perempuan, dan PBSC yang diikuti oleh sekolah-sekolah di Indonesia.

Baca ini juga :

» [EKSLUSIF] Mengenal Saykots yang Ternyata Sempat Ditolak EVOS Esports Sebanyak Dua Kali!
» AGON by AOC Jadi Monitor Resmi untuk Point Blank International Championship 2024
» UniPin akan Hadirkan Keseruan di Point Blank National Championship 2024
» Kembali ke Indonesia, PBIC 2024 Akan Dilaksanakan di Mall Taman Anggrek, Jakarta!
» Kembali ke Nusantara! PBIC 2024 Resmi Akan Diadakan di Indonesia!

PBNC 2017 merupakan turnamen dengan partisipan dan total hadiah terbesar se-Indonesia, dimana sang juara akan mewakili Indonesia sebagai tuan rumah di turnamen Point Blank Internasional terbesar. Siapkah kamu untuk datang langsung dan mendukung Indonesia?

Point Blank adalah First-Person-Shooter(FPS) yang memiliki gaya sangat mirip dengan pendahulunya, Counter Strike. Point Blank juga memiliki fitur-fitur seperti lingkungan yang bisa dihancurkan, atmosfir yang realistis, serta pembuatan karakter dan skill yang mendalam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru