NEWS

Disney - Pixar Mengumumkan Project VR Pertamanya, 'Coco VR'

Nandozck   |   Kamis, 19 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Diperlihatkan ketika event Oculus Connect 4 keynote, Coco VR merupakan game besutan Pixar Animation Studios yang juga menjadi proyek VR pertama studio animasi paling bergengsi tersebut. Dapat dimainkan dengan Oculus Rift dan Gear VR, Coco VR juga direncanakan akan rilis bersamaan dengan film animasi baru Disney-Pixar, Coco di bulan November.

Coco VR di deskripsikan sebagai “Next level social virtual reality.” Gameplay yang ditunjukkan dari trailer memperlihatkan karakter berinteraksi dengan pemain lain di Land of the Dead, dengan banyaknya kustomisasi yang bisa dipilih.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Sempat ‘Missing in Action’, Kingdom Hearts: Missing Link Akhirnya Muncul Kembali Kepermukaan

Menurut laporan dari Oh My Disney, aplikasi Coco VR akan menggunakan teknologi Facebook untuk mempertemukan kamu dengan teman facebook-mu. Jadi nantinya kamu akan bisa berpetualang bersama dengan teman kamu di Land of the Dead.

Coco VR akan dapat dicoba di berbagai festival di Amerika Serikat mulai dari tanggal 28 Oktober, beberapa bioskop pilihan Disney dan toko-toko yang bekerjasama hingga 22 November. Aplikasinya sendiri akan di rilis untuk Oculus Rift pada 15 November, dan Gear VR pada 22 November.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru