NEWS

Visual Novel Wild Romance Diumumkan Untuk Android dan iOS, Hadirkan Versi yang Lebih Baik

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 19 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Akhir-akhir ini, perkembangan game Visual Novel memang semakin menunjukkan hasil yang lebih baik. Jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, genre ini memang dianggap terlalu membosankan dan tidak menarik. Tapi sekarang, beberapa developer memang tidak ragu lagi untuk menghadirkan proyek game visual novel baru, mengingat keberadaannya yang sudah semakin diterima oleh para gamer.

Beberapa hari lalu, Sticky Rice Games akhirnya mengumumkan game visual novel berjudul Wild Romance yang akan dirilis untuk perangkat Android dan iOS. Game ini sebelumnya sempat dirilis untuk PC, dan tetap berhasil mendapatkan sambutan yang positif dari konten menarik yang ditawarkannya.

Baca ini juga :

» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime

Rilis ulang Wild Romance untuk perangkat Android dan iOS ini tidak hanya sekedar port saja, tapi game ini menawarkan beberapa peningkatan signifikan lewat tambahan jalan cerita dan animasi karakter baru. Jalan cerita dari karakter utama bernama Kazuma, juga sangat seru untuk disimak dengan tambahan elemen misteri dan kisah cinta yang menyelimutinya.

Wild Romance sendiri saat ini sudah tersedia di Steam dengan harga USD 8.99, dan Google Play dengan harga USD 4.99. Untuk sementara ini, rilis perangkat iOS akan segera menyusul dalam waktu dekat. Jika penasaran, kamu bisa lihat trailer perdananya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru