NEWS

Lost Soul Aside Kini Digarap Serius Untuk PS4, Perlihatkan Gameplay Terbaru yang Keren

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 20 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah pengumuman pertama kalinya pada bulan Juli tahun 2016 lalu, Lost Soul Aside berhasil mengundang banyak perhatian gamer. Selain kualitas grafis dan gameplay yang menawan, game ini ternyata hanya dikerjakan oleh satu orang saja. Yang Bing yang merupakan pemuda asal Korea Selatan, adalah kreator solo dari proyek game ini.

Karena kualitasnya yang luar biasa, beberapa developer game terkenal seperti Sony dan Epic Games, tertarik untuk menjalin kerjasama dengannya untuk mewujudkan proyek Lost Soul Aside. Setelah sekian lama tidak ada kejelasan kabar, akhirnya Yang Bing mengumumkan kalau dirinya sekarang menjadi bagian dari developer Ultizero Games.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?

Salah satu channel TV Jepang bernama NHK, menayangkan video dokumentasi dari perkembangan proyek game ini dalam video berdurasi 24 menit. Karena Yang Bing dan tim developernya mendapatkan dukungan dari pihak Sony, ada kepastian kalau nantinya game ini akan dirilis secara eksklusif untuk PlayStation 4.

Lost Soul Aside sendiri saat ini masih dalam tahap pengembangan, tanpa adanya detail lebih lanjut mengenai perkiraan tanggal rilisnya nanti. Jika kamu penasaran, video dokumentasi terbarunya bisa kamu lihat dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru