NEWS

LGD Gaming Menjadi Tim Pertama yang Lolos Babak Group PGL Open Bucharest

Nandozck   |   Jumat, 20 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

LGD Gaming lolos dan maju ke semi-final di PGL Open Bucharest setelah hari pertama babak group A berjalan cukup mulus bagi mereka. LGD memulai hari pertamanya dengan melawan Infamous dan performa mereka cukup baik bagi tim yang diundang langsung oleh Valve. Namun, ketika mereka melawan tim Immortals di pertandingan penentuan, LGD memperlihatkan taringnya.

Game 1 berjalan mulus bagi skuad NA/Korea, namun LGD Gaming memperlihatkan tanda dimana mereka paham betul dengan permainan agresif yang selalu dimainkan oleh Immortals. Ketika tim Korea tersebut menembus base LGD, respon buyback dari Wang Chun ‘Ame’ Yu sekejap menghentikan agresi mereka.

Baca ini juga :

» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
» Gokil! Universitas di Filipina Umumkan Esports Akan Jadi Salah Satu Jurusan di Kampus Tersebut!
» Akhirnya Selesai Setelah Hampir 2 Tahun! Subathon Rusman Berakhir di Hari ke-412 dan Hasilkan Miliaran Rupiah!

Selanjutnya LGD seperti sudah memahami trik dari permainan Immortals, tidak seperti game Immortals yang lain, game ini berjalan mulus hingga menit 15, dimana LGD mulai menyerang Immortals dan memaksa mereka untuk ‘GG’ bahkan sebelum menit 30.

Pertandingan terakhir merupakan pembantaian dari LGD. Storm Spirit yang dimainkan oleh Yao ‘Maybe’ Lu membeli Bloodstone tepat di menit 17 dan terus membantai hero-hero tim Immortals tanpa mati satu kali pun. Midlaner asal China itu menyelesaikan permainan dengan skor 17 kills dan 7 assists. Kini mereka lolos ke semi-final dan menanti lawannya yang merupakan runner-up dari group B.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru