NEWS

Sword Art Online: Fatal Bullet Perlihatkan Detail Karakter dan Cerita Lewat Screenshot 1080p Terbaru

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 20 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kemarin Bandai Namco merilis kumpulan screenshot terbaru untuk Sword Art Online: Fatal Bullet. Lewat rilis screenshot terbaru ini, kamu bisa melihat beberapa detail yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya. Sang karakter utama yang merupakan Hero Custom, juga terlihat memiliki variasi senjata baru seperti Ultimate Fiber Gun.

Senjata ini juga memiliki keunikan tersendiri lewat kemampuannya dalam melancarkan serangan manuver 3D, sesuatu yang memang belum pernah diperlihatkan di Gun Gale Online sebelumnya. Selain karakter utama dan senjata barunya, detail dari karakter Strea dan Yuuki yang sempat diumumkan sebelumnya juga akhirnya diperlihatkan disini. Mereka juga menggunakan kostum khas GGO terbaru yang didesain dengan sangat cocok.

Baca ini juga :

» Berpetualang di Dunia Padang Pasir Karya Akira Toriyama - Review Sand Land
» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?

Selain itu, karakter lainnya seperti Death Gun, LLEN, dan Pitohui, juga akan muncul dalam game ini untuk mendukung pengembangan jalan cerita. Bukan Sword Art Online namanya jika tidak ada unsur fan-service di dalamnya. Dan untuk mendukung ini, Bandai Namco juga menghadirkan beberapa tampilan CGI yang disukai oleh para fans.

Sword Art Online: Fatal Bullet sendiri rencananya akan dirilis untuk wilayah barat pada awal tahun 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Untuk wilayah Jepang, game ini sudah dipastikan akan dirilis pada tanggal 2 Februari nanti. Jika penasaran, kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru