NEWS

Ini lah Keseruan Hari Pertama Turnamen Mobile Legends yang Diadakan Maxcited di Bandung

Salinolino   |   Minggu, 22 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada hari Sabtu kemarin, MAXcited menghelat sebuah turnament Mobile Legends. Kompetisi yang digelar di Bandung pada 21 sampai 22 Oktober 2017 ini melibatkan seluruh pemain Mobile Legends yang ada di daerah Bandung dan sekitarnya.

MAXcited Telkomsel adalah sebuah festival digital entertainment yang dihadirkan oleh Telkomsel untuk para pecinta musik, film, dan game. Biasanya acara ini akan menghadirkan konser musik, sharing session mengenai film, meet and greet dengan beberapa pemeran film, mini theater, dan kompetisi game.

Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024

Terlihat banyak sekali antusias warga yang ingin mengikuti turnamen Mobile Legends tersebut. Tetapi ada juga dari beberapa orang yang hanya datang untuk meramaikan acara tersebut. Dan bagi kalian yang kemarin belum sempat datang ke acara ini, masih ada kesempatan loh. Karena hari ini adalah hari terakhir event tersebut diadakan. Untuk lokasinya yaitu di Lapangan Pussenif, Bandung. Ayo segera datang dan ramaikan Maxcited, banyak hadiah menarik seperti 20 Fragmen Hero, 100 Magic Dust, Kartu Double BP untuk 3 hari, Kartu Double Exp untuk 3hari.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru