NEWS

Jadilah Wibu Yang Sehat Dan Ceria Dengan Program Anisong Fitness!

Culdesacc   |   Senin, 23 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan banyaknya jumlah otaku, Jepang selalu mencari 1001 cara untuk membuat otaku-otaku dan hikkikomori yang tinggal didalam rumah untuk setidaknya bisa hidup dengan sehat. Salah satunya adalah dengan menyulap lagu anime jadul tahun 90-an menjadi lagu senam kesehatan!

Perusahaan rekaman jepang King Records berkolaborasi dengan Kayac untuk membuat sebuah proyek gabungan bernama Anisong Fitness, yang membuat senam kesehatan menjadi menyenangkan dengan diiringi alunan lagu anime yang populer. Proyek tersebut di supervisi oleh Nobuhiko Eda, asisten profesor dari Universitas Waseda, dan instruktur Gou Takahashi, yang merupakan adik dari Yoko Takahashi, artis yang menyanyikan lagu opening Evangelion ‘A Cruel Angel’s Thesis’.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Disertakan dua bentuk video dalam Anisong Fitness, yaitu versi dengan alunan lagu, dan satu versi lagi tanpa lagu. Saat ini sudah terdapat beberapa lagu yang tersedia dalam channel Youtube resminya, seperti misalnya “A Cruel Angel’s Thesis” dari Evangelion, “We Are!!” dari One Piece, dan “Ranbu revolution” dari Shoujo Kakumei Utena.

Koleksi lagu yang tersedia mungkin baru sedikit, namun kedepannya pasti koleksi lagu yang disertakan dalam Anisong Fitness akan bertambah. Siapkah Kotakers untuk hidup lebih sehat ditemani alunan lagu anime?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru