NEWS

Beredar Rumor PUBG 2, Apa Tanggapan Bluehole Studios?

Nandozck   |   Senin, 23 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Baru-baru ini beredar rumor bahwa game super populer, Player’s Unknown Battleground atau PUBG ini akan mendapatkan sequel PUBG 2 dalam waktu dekat. Game yang menembus rekor jumlah orang online bersamaan terbanyak di planet ini dengan 2.2 juta pemain ini digosipkan akan mendapat sequel, meskipun PUBG sekarang masih dalam tahap early access.

Lalu apa tanggapan Bluehole, developer dibalik kesuksesan PUBG? Brendan Greene, orang dibalik game PUBG mengatakan bahwa kabar adanya sequel merupakan hoax, setidaknya tidak dalam periode 5 tahun kedepan. Dia mengatakan bahwa PUBG adalah game servis yang akan diperbaiki sepanjang waktu, mereka masih memiliki banyak rencana kedepannya untuk kesempurnaan game tersebut.

Baca ini juga :

» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» Seal: WHAT the FUN Akhirnya Mulai Fase Early Access di Steam!
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?

Selain menghaluskan gameplay, mereka berencana menambahkan map, aset-aset dan bahkan memiliki rencana ambisius seperti akan kompatibel dengan VR. Di interview oleh IGN, mereka berkata akan komitmen dengan model PUBG saat ini dan terus mengupdate layanan agar memuaskan pemainnya.

Meskipun berkata PUBG 2 tidak akan terjadi, itu tidak melepas kemungkinan sequel di masa depan nanti, untuk saat ini PUBG akan segera meluncurkan versi Xbox One di akhir tahun mendatang. Tanggal untuk perilisan Xbox One belum diketahui, namun kita pasti akan mengetahuinya tidak lama lagi menjelang liburan Natal dan tahun baru.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru