NEWS

[Kisah Mobile Legends] Ruby si Polos Tudung Merah yang Menjadi Gila

Nandozck   |   Senin, 23 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ruby dulunya merupakan si tudung merah yang polos, menjual korek api dan tinggal bersama kakek dan neneknya. Mereka hidup bahagia hingga suatu hari serigala pemakan manusia datang dan menyerang. Saat itu, Serigala pemakan manusia sudah menelan Ruby dan neneknya. Untung saja, sang kakek yang memang seorang pemburu melawan dan berhasil merobek perut serigala. Ruby dan neneknya berhasil selamat akibat aksi pemberani si kakek. Namun, sang serigala berhasil kabur meskipun memiliki luka dari si kakek.

Tidak terima oleh perlakuan si kakek, kawanan serigala yang dipimpin oleh Raja baru, Haas, memimpin serangan ke desa tempat tinggal Ruby dan kakeknya. Di bulan purnama sang raja serigala berhasil membunuh kakek dan nenek ruby di depan matanya sendiri. Sejak saat itu, Ruby si polos kehilangan akal sehatnya dan menjadi ‘gila’.

Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

Membawa sabit besar, Ruby membelah raja serigala Haas menjadi 2 bagian. Ruby menguliti raja serigala tersebut dan memakan jantung Haas mentah-mentah. Meskipun kenangan bahagia Ruby bersama kakek dan neneknya terkadang masih terbayang, Ruby bukanlah perempuan yang dulu lagi.

Setelah mengubur keluarganya, Ruby memulai kisahnya di Land of Dawn dengan sabitnya. Dia kini bersumpah akan membuat setiap akhir cerita menjadi kisah yang bahagia, sudah tidak ada emosi di dalam dirinya, yang ada hanyalah mimpi tiada akhir dan kegilaan seorang remaja.

Art: eddydsn DevianArt

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru