NEWS

Game Love Simulation World End Syndrome Akhirnya Perlihatkan Trailer dan Screenshot Perdana

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 29 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyusul pengumuman lewat majalah mingguan Famitsu beberapa waktu lalu, Arc System Works akhirnya merilis trailer dan screenshot perdana World End Sydrome. Game ini mengusung gameplay visual novel yang digarap oleh Toybox Games, dan akan dirilis untuk Nintendo Switch juga nantinya.

Game ini menceritakan kisah dari karakter utama yang merupakan seorang remaja laki-laki dari sekolah menengah biasa, yang juga memiliki sisi gelap tersembunyi di dalam dirinya. Karena sebuah permasalahan, dia akhirnya pindah ke tempat pamannya di pinggiran kota. Disinilah dia akan menjalani rutinitas layaknya anak sekolah biasa, dan menjalin ikatan dengan banyak teman.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.

Ada juga dua karakter heroine yang diperlihatkan yaitu Maimi Kusunose, yang merupakan sepupu dari karakter utama, dan Miu Amana, yang merupakan gadis pendiam pecinta anime. Dua karakter ini nantinya akan mewarnai jalan cerita yang ada dalam game ini. Selain kisah cinta antar remaja, kamu juga akan disuguhkan dengan jalan cerita penuh misteri, dan tambahan unsur fanservice yang tentunya juga disukai para gamer.

Desain dari karakter dalam game ini dikerjakan oleh Yuki Kato, yang merupakan illustrator dari seri game BlazBlue. World End Syndrome sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, PlayStation Vita, dan Nintendo Switch. Untuk mendapatkan gambaran lebih jelas, kamu bisa lihat trailer dan screenshot perdananya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru